Selasa, 30 Januari 2018

Lap Time Marques Belum Bisa Konsisten Dengan RCV Ber Aerofairing baru

Marc Marques dengan aerokit terbarunya

MixBlog - Sepang - Bersama dengan Perdrosa dan tes rider factory Cructhlow, Marq menjajal motor honda dengan aerokit baru. Seperti dikutip dari Autosport doi mengatakan bahwa dia belum bisa konsisten dengan motor baru tersebut.

Doi bilang bahwa aerokit tersebut membantu mengatasi wheelie dan menambah kestabilan saat motor melakukan pengereman. Akan tetapi doi. khawatir jika penggunaanya dalam jangka waktu yang lama atau long run.

Marq bilang tentu saja tujuan dari aerokit baru tersebut untuk mengurangi wheelie dan mendapatkan lebih banyak downforce. Akan tetapi hal itu mengurangi sedikit dari top speed motor. Bahkan untuk melhap tikunganpun akan semakin sulit, kalo hanya untuk satu lap saja mungkin doi bisa cepat, tetapi untuk beberapa lap doi bilang khawatir dengan ban depan akan overheat.

Pedrosa pun mengatakan hal serupa, dia menghabiskan banyak waktu untuk.mencoba aerokit terbaru honda. Di bilang "tentu saja fairing ini memiliki hal positif seperti mengurangi wheelie dan stabilitas pengereman tetapi fairing ini memiliki perbedaan saat menikung, kami terus menguji apakah fairing ini cocok untuk trak-trak yang lain. Kami telah mencobanya dan memiliki beberapa informasi untuk para insinyur, sehingga mereka bisa memodifikasi sesuai permintaan pembalap." Pungkasnya.

MixBlog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar