Sabtu, 27 Januari 2018

Suzuki Ecstar Luncurkan Livery 2018 di Sepang Malaysia.



MixBlog - Hari ini Suzuki ecstar Moto GP meluncurkan motor mereka untuk mengarungi musim balap 2018. Untuk musim ini mereka masih menggunakan duet pembalap Andrea Iannone dan Alex Rins

Sinichi Sahara dari Suzuki MotoGp Project Leader mengatakan bahwa motor ini adalah evolusi dari motor musim lalu. Tapi untuk paket mesinya memang sangat berbeda dibandingkan tahun lalu.

Mesin GSX-RR empat silinder segaris yang pada musim lalu memang sangat strugle mendapatkan update serius agar bisa lebih kompetitif.

Mengingat suZuki tahun lalu tidak pernah sekalipun naik podium maka pada musim ini otomatis menjadi tim dengan konsensi penuh, yaitu mereka bebas meng utak-atik mesin sepanjang musim berjalan. Juga mendapat jatah mesin yang lebih banyak.

FYI, Ianone musim ini sudah tidak memakai helm AGV lagi tapi beralih menggunakan helm HJC seperti dulu yanh pernah dipakai oleh Lorenzo.

Untuk lebih jelasnya lihat galeri dibawah ini bro.




Klik disini untuk videonya
Semoga berguna bro.

MixBlog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LORENZO MENCAPAI KESEPAKATAN KONTRAK DUA TAHUN DENGAN HONDA

Dilansir dari motorsport.com, pembalap Ducati Jorge Lorenzo telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Honda menjadi rekan satu tim...

Terhitz