Rabu, 06 Juni 2018

LORENZO MENCAPAI KESEPAKATAN KONTRAK DUA TAHUN DENGAN HONDA

Dilansir dari motorsport.com, pembalap Ducati Jorge Lorenzo telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Honda menjadi rekan satu tim dengan juara dunia MotoGP Marc Marquez pada tahun depan.

Secara resmi tim pabrikan asal Jepang itu belum mengumumkan kontrak dua tahunnya dengan Lorenzo. Namun diperkirakan hal tersebut akan segera mereka sampaikan mengingat bahwa baru saja pada hari Selasa (05/06), Honda telah melakukan konfirmasi bahwa tidak akan mempertahankan Dani Pedrosa.

Kontrak Lorenzo dan Honda dilaporkan memiliki nilai sebesar 4 juta Euro per tahun (sekitar 65 Milyar Rupiah). Menurut kabar yang beredar, Lorenzo telah mencapai kesepakatan tersebut beberapa hari yang lalu, bahkan sebelum dia meraih kemenangan pertamanya bersama Ducati di Mugello.

Jorge Lorenzo telah memenangkan tiga gelar juara dunia MotoGP bersama Yamaha, namun selama di Ducati dia terseok-seok. Atas kemengangannya di Mugello hari Minggu lalu, Lorenzo mengatakan bahwa kemenangan itu “sudah terlambat” untuk mencegahnya bertahan bersama Ducati. Kontrak Lorenzo dan Ducati akan berakhir pada akhir 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LORENZO MENCAPAI KESEPAKATAN KONTRAK DUA TAHUN DENGAN HONDA

Dilansir dari motorsport.com, pembalap Ducati Jorge Lorenzo telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Honda menjadi rekan satu tim...

Terhitz